Pasir Bangka Jakarta

Pasir Bangka Jakarta tersedia di toko kami 021 633 7421, 0815 1928 87818

Bagi anda yang mungkin jarang bersentuhan dengan bidang konstruksi bangunan, pasir Bangka mungkin adalah hal yang masih sangat aneh terdengar di telinga. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan pasir Bangka? Apakah pasir ini berbeda dengan pasir pasir pada umumnya yang sering kita lihat? Berikut adalah ulasan mengenai pasir Bangka yang mungkin akan bermanfaat bagi anda.

Apa yang dimaksud dengan pasir Bangka?

Kita akan memulai dengan mempelajari definisinya. Pasir Bangka Jakarta atau pasir Bangka di daerah lainnya adalah berbagai macam jenis pasir yang berasal dari Bangka Belitung. Beberapa contoh dari pasir ini adalah pasir putih atau pasir kuarsa yang memang cukup mudah ditemui di Bangka Belitung. Karakteristik dari pasar ini adalah memiliki warna yang cenderung putih dan memiliki tekstur butiran yang halus,sebuah ciri khas yang sering kita temukan pada pasir siliki. Pasir Bangka pun biasanya tidak menggumpal dan ada pula pasir Bangka yang memiliki warna abu abu gelap. Pasir Bangka dengan warna ini biasanya digunakan untuk proyek urug awal dari pembangunan sebuah pondasi bangunan.

Jika dibandingkan dengan pasir lainnya, pasir Bangka biasanya memiliki proses penjemuran yang lebih lama karena memang pasir Bangka cenderung lebih lembab. Namun, jika pasir ini siap untuk digunakan, pasirbangka akan membuat plester dinding yang lebih halus dan kuat. Pasir silica dari Belitung ini memiliki kualitas yang sama dengan pasir silica dari luar negeri. Namun tak jarang banyak oknum yang memalsukan pasir ini dengan pasir kualitas rendah dan menjualnya dengan harga miring. Oleh karena itu anda harus hati hati sebelum membeli. Pasir Bangka Jakarta atau dari daerah lain yang asli biasanya sangat halus dan tidak mengandung banyak bahan pengotor.

Kegunaan Pasir Bangka

Seperti halnya pasir pasir lain pada umumnya, pasir Bangka Jakarta atau pasir Bangka yang dijual di kota lain dapat digunakan untuk kegiatan konstruksi bangunan. Kini sudah mulai banyak jasa atau tempat yang menjual pasir Bangka dengan harga yang biasanya tidak jauh berbeda. Salah satu kota yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan pasir Bangka adalah di Jakarta. Terdapat banyak supplier disana yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan pasir Bangka.

Varian dan Harga Pasir Bangka

Pasir Bangka memiliki banyak varian atau produk dengan harga yang bervariasi pula. Beberapa contoh dari varian pasir Bangka dan harganya adalah sebagai berikut ini:

  • Pasir Putih Bangka yang dijual dengan satuan m3 dijual dengan harga sekitar 400 ribu rupiah. Pasir Bangka Jakarta
  • Pasir silica Bangka dengan satuan25 kg dijual dengan harga 100 ribu rupiah
  • Pasir putih Bangka dengan satuan truck dijual dengan harga Rp 1.330.000,00
  • Pasir putih Bangka dengan satuan truck dijual dengan harga Rp 550.000,-
  • Pasir silica Bangka dengan satuan 50 kg dijual dengan harga 150 ribu rupiah

Itulah tadi beberapa varian dan harga dari pasir Bangka yang dapat anda beli sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja sesuai dengan budget anda. pasir Bangka Jakarta atau pasir Bangka yang dijual di tempat lain memang sangat diminati karena faktanya pasir ini dapat membuat biaya semen menjadi lebih muurah dan tentu saja hal ini akan sangat membantu apabila kita sedang membangun hunian atau infrastruktur yang lainnya.