Apa itu mesin Kangen Water? 

Nama perangkat pemurnian air produksi Jepang yg berdaya reduksi tinggi.

mesinkangenwaterKetika elektrolisis terjadi pada perangkat ini, mineral seperti kalsium dan magnesium yg terkandung dalam air akan menempel pada katodaAkibatnya, air yg telah diberi perlakuan secara elektris dpt mengandung lebih banyak mineral.

Selanjutnya ketika elektrolisis terjadi, hidrogen aktif pun diproduksi, yg bekerja utk menghilangkan radikal bebas. Ketika air melewati zat pembersih ini, baik klorin maupun kimia lain yg ditemukan dlm air ledeng dpt dibuang sehingga akan dihasilkan air yg baik.

Kangen water juga akan menjaga tubuh anda agar tetap dalam kondisi basa / alkaline body. Menurut Dr. Otto Heinrich penemu penyebab kanker di tahun 1923, beliau mengatakan bahwa penyebab utama bisa terserang kanker atau penyakit bahaya lainnya adalah karena tubuh kita terlalu asam.

Untuk membuat tubuh kita menjadi tidak asam melainkan basa adalah dengan makanan yang baik dan minum air yang baik. Jika kita masih sering makan daging lebih dari 15 % dari 100% makanan yang kita makan dan masih minum minuman yang bersoda dan air mineral lain yang cenderung asam.

Maka sebaiknya minum air Kangen water ini, supaya bisa menetralkan kondisi tubuh kita di zona basa / alkaline.  Maka saya merasa, saya perlu menjual mesin ini di sini, semakin ke sini kesehatan kita sendiri pun semakin susah terkontrol. Mengapa? Contoh, kemarin pembantu saya membeli udang ke pasar, dan sudah terjadi beberapa kali udang tersebut bau formalin, bau obat dan sangat bau.

Begitu pun ikan, pernah beberapa kali setelah di masak langsung jadi kerass sekali, itu tandanya ikan itu di kasih obat juga. Kadang menurut kita makanan yang kita makan sudah sehat tapi mengapa kita bisa sakit? Itulah sebabnya karna tubuh kita terlalu asam.

Bisa kontak saya di 0816 887 198 atau ke toko di 021 633 7421. Saya membuat website sendiri untuk menjual Kangen Water ini, ada di http://airkangen88.com

Ingat !! ini bukan obat, yang langsung minum langsung sembuh. Ini adalah terapi air putih, jadi butuh konsisten min 2 ltr sehari.