Material bahan bangunan kini makin ramai.

toko bangunanKelihatannya akan terus membaik. Puji Tuhan, karena kemarin sempat kurang ramai. Hari ini dolar masih tinggi tgl 9.9.15 masih mencapai 14.000 ke atas. Jika teman teman mau membangun boleh, sebaiknya pakai produk local saja, karena hari hari ini dolar sedang tinggi tingginya jadi yang impor impor agak sepi.

Bahan material Indonesia tidak kalah bagus dengan yang import, saya sendiri lebih senang menjual produk local daripada impor. Susah, kadang suka tertahan di pelabuhan dan harga sungguh tidak menentu. Anda mencari material bahan bangunan yang seperti apa? Hampir 80% kami ada semua. Toko berlokasi di Jakarta Pusat. Tb. Putra Jaya jl. Alaydrus no. 14 A. 021 6337421 08158781233.

Bahan material bangunan sebenarnya sangat variatif, jika anda tidak tahu sebaiknya banyak bertanya kepada pelayan toko atau googling. Bisa bisa anda dibohongi sama tukang ketika anda mau renovasi atau membangun rumah. Karena barang bangunan itu besar besar makanya tidak bisa kirim terlalu jauh, biasanya kami kenakan ongkos jika ada permintaan kirim ke proyek yang agak jauh.

Bangunan toko ada juga yang tidak menyediakan pasir, semen dan batu split, namun dia hanya menyediakan barang barang kecil saja. Tapi di kami si semua ada dari kecil sampai besar semua ada. Pasir / kijang itu isinya 1 kubik lebih harga 400.000 jika dibandingkan dengan tempat lain, sudah pasti kami lebih murah.

Silahkan kontak kami jika ingin menanyakan harga atau langsung menuju lokasi saja. Kadang toko sedang ramai, jadi kalau yang menanyakan harga kami kadang agak repot jawabnya. Kecuali langsung pesan akan langsung dibuatkan bon. Material bahan bangunan yang tidak boleh sampai kehabisan adalah semen. Karena semen adalah kebutuhan pokok atau nasi hahahhaha….

Saya mengupdate artikel untuk kebutuhan SEO, jika teman teman benar benar sedang membutuhkan material bahan bangunan langsung telpon saja ke hp atau di toko ya.. Saya tidak buat online shopnya karena barang barangnya berat semua, nanti mahal di ongkos.