Kayu sebagai bahan bangunan memang banyak jenisnya, jika anda ingin kayu yang sedang, baik untuk untuk bangunan, Borneo bisa sebagai pilihan. Jika teman teman ingin yang lebih bagus lagi, meranti bisa juga. Namun kayu meranti lebih mahal tentunya, sebanding dengan harganya, meranti adalah kayu yang bagus dan merah, dari teksturnya kelihatan kokoh dan merah.

Gambir-20120601-00709Namun kayu meranti bisa mencapai harga 3.700.000 / kb sedangkan kayu Borneo atau Kalimantan hanya sekitar 3.300.000. Jika teman teman ingin menggunakan kayu apa saja, silahkan kontak saya, saya menjual segala jenis kayu termasuk kayu kampung yang hanya untuk tatakan cor. Jika pembelian dalam quantity kubikan, bisa saya adakan.

Namun jika teman teman hanya mau beberapa batang saja, silahkan datang ke toko atau kami akan kirim ke lokasi, namun biasanya kami kenakan ongkos kirim, jika jauh. Jika dekat biasanya hanya kami kenakan untuk supirnya saja. Yang ready di toko adalah kayu Borneo, yang seringnya orang gunakan sebagai stager. Kayu Borneo cukup kuat utnuk stager, asal jangan kayu kampung.

Sekarang sekarang ini kayu sedang kurang bagus, namun biasanya setelah musim hujan, kayu akan bagus kembali. Namun belakangan ini orang orang sering menggunakan baja ringan, orang mengurangi pemakaian kayu, untuk jangka yang lebih panjang. Baja ringan itu anti bakar, anti rayap jadi lebih tahan.

Harganya si jauh lebih murah kayu, kayu sebatang 38.000 kalau baja ringan bisa 75.000 / 6 m, sedangkan kayu / 4 m. Kami juga menerima pemasangan / pemborong bangunan, contact kami di 08158781233 atau ke toko 021 6337421. Alamat toko ada di jl. Alaydrus no. 14 A. Petojo Utara. Jakpus. Semua bahan bangunan kami sediakan, namun ada beberapa merk yang kami tidak ada, oleh karna keterbatasan tempat.

Jika anda ada di luar kota dan mendapat proyek di Jakarta, bisa juga contact kami untuk kirim barang kebutuhan anda, kami akan kirim sampai ke lokasi proyek.

Incoming search terms:

,,toko bahan bangunan dan kayu (1),,toko bahan kayu (1),