Informasi Seputar Harga Triplek Tebal Ada di Sini!

Bagi Anda yang sedang membangun rumah atau sedang membuat lemari tentu membutuhkan informasi mengenai harga triplek tebal atau tipis dengan berbagai ukuran. Sebelum membahas harga triplek terbaru, kita akan membahas sedikit mengenai triplek.

Informasi Seputar Triplek

Triplek diproduksi karena kebutuhan akan papan yang ukurannya lebar dan besar, karena jika kebutuhan akan papan yang lebar menggunakan kayu tidak dapat memenuhi kebutuhan dan beresiko melengkung, pecah, retak atau menyusut.

Berdasarkan proses pembuatannya triplek dapat diartikan lapisan kayu terbuat dari kayu solid yang seratnya diproses dengan cara disusun saling melintang antara bagian bawah dengan atas secara bersamaan. Proses menyatukan bagian bawah dan atas menggunakan perekat khusus dengan tekanan besar sehingga memiliki ketebalan tertentu.

Ada banyak jenis tiplek yang bisa Anda dapatkan di pasaran, seperti Multiplek, MDF, Melamin, Blockbard dan Partikel Board.

Kelebihan dan Kekurangan Triplek

Penggunaan triplek bisa dibilang lebih praktis. Bisa memenuhi kebutuhan panjang dan lebar yang tidak bisa Anda dapatkan dari kayu biasa. Sedangkan dari segi keawetannya, triplek tidak mudah menyusut. Sedangkan kekurangannya, triplek rentan terhadap cuaca. Itu sebabnya triplek lebih cocok digunakan di dalam ruangan, misalnya untuk daun pintu, plafon, lemari, dan sebagainya.

Informasi Seputar Harga Triplek

Semakin banyaknya pembangunan perumahan maupun furniture seperti lemari, meja, kursi dsb membuat harga jual triplek dipasaran semakin meningkat. Harga yang dibandrol bervariasi, tergantung jenis, ukuran dan ketebalan. 

Umumnya triplek memiliki panjang 244cm dan lebar 122cm. Sedangkan ketebalannya paling kecil 3mm hingga 18mm. Harga ukuran triplek yang paling tipis yaitu 3mm x 3 x 7 dibandrol sekitar Rp 55.000,- sedangkan triplek tebal yaitu B/T adalah Rp 235.000,-.

Harga triplek tebal maupun yang tipis tidak sepenuhnya sama di kota yang satu dengan yang lainnya. Perbedaan harga setiap kota dikarenakan biaya produksi dan tingkat kebutuhannya yang tidak sama. Namun dengan adanya informasi harga triplek yang Anda dapatkan di internet bisa dijadikan patokan sebelum Anda memesan triplek di depo bangunan di kota Anda ataupun melalui online.

Demikian pembahasan singkat mengenai harga triplek tebal. Semoga bermanfaat.

Harga Triplek di toko Putra Jaya Jl. Alaydrus no. 14 A Telp. 021 633 74 21 Hp. 0815 878 1233.

3 mili   Rp. 55.000

4 mili   Rp. 65.000

6 mili   Rp. 75.000

9 mili   Rp. 135.000

12 mili  Rp. 160.000

15 mili   Rp. 205.000

18 mili   Rp. 235.000

Jika pengambilan banyak akan ada diskon. Berikut saya lampirkan juga harga melamin

Melamin Dop            Rp. 105.000

Melamin kilap           Rp. 103.000

Harga triplek tebal berikut dibuat tanggal 14.5.16. Jika teman teman mau, bisa contact di 0815 878 1233 untuk harga terbaru.

Saya berencana mau menjadi agen triplek, namun belum ada tempat yang memadai, jadi sementara hanya jual ecer saja, namun jika permintaan banyak saya akan minta pabrik  langsung kirim ke customer. Tentu saja harga akan berbeda jika teman teman minta dalam jumlah banyak.

Ok, terima kasih sudah membaca artikel ini, silahkan contact atau langsung ke toko saja dan ketemu dengan saya Antika atau bp. Ariawan. Terima kasih.

Incoming search terms:

,,triplek tebal (9),,harga triplek 18 mili depo bangunan (1),,harga triplek tebal (1),,lapisan tiplek (1),,papan tiplok (1),,teiplek tebal (1),,toko bangunan yang jual triplek tebal (1),,ukuran triplek paling besar (1),