Mau tahu Harga Atap Spandek? Cek Dulu Jenisnya!

Zaman yang sudah serba modern memungkinkan kita untuk melihat banyak inovasi. Bahkan dalam urusan perabotan rumah pun sudah terjamah dengan sisi kemodernan, salah satunya dengan penggunaan atap. Jika dulu atap yang digunakan hanya dengan genting berbahan semen atau tanah liat, juga dengan warna yang monoton, oranye atau abu-abu. Kini sudah tidak lagi sejak kehadiran atap spandek. Bahkan harga atap spandek pun cukup bersahabat, meski disokong dengan desain dan warna yang beragam.

Atap spandek yang memiliki bahan baja ringan dengan beberapa campuran memang sedang digandrungi. Tidak hanya digunakan di dalam perumahan saja, melainkan digunakan oleh banyak bangunan, seperti pabrik atau mall. Sisi estetika dan ketahanan adalah yang dijadikan alasannya, selain dengan harganya yang tentu bersahabat.

Jika kita berpikir harga atap spandek terbilang mahal karena desain dan warna yang beragam, salah besar. Harganya cukup terjangkau, terlebih dengan adanya jaminan kekokohan bahan yang dipakainya.

Secara umum banyak toko alat bangunan yang menjual atap spandek dengan harga bervariasi, bergantung pada jenis, desain, dan juga ketebalannya. Namun yang samanya adalah harga atap spandek itu dijual dengan ukuran per 1 meter perseginya.

Untuk desain atap spandek itu memiliki ragamnya masing-masing, yang terlihat dari lekukannya. Desain lekukan atap spandek ada yang berlekuk jarang, namun ada juga yang berlekuk cukup rapat. Semua itu menambah sisi estetika sebuah atap. Pun dengan pemberian warna yang beragam karena di pasaran cukup banyak warna, seperti merah, biru, cokelat, ungu, dan lainnya.

Lalu bagaimana dengan ketebalannya? Ketebalan masing-masing atap spandek memiliki ukuran 0.3 mm, 0.35 mm, dan juga 0.4 mm. Selain itu, lebar atap spandek yang tersedia di pasaran rata-rata berukuran 68 cm. Jadi kita bisa menyesuaikan jumlah pemasangan atap jenis spandek untuk rumah atau bangunan yang kita buat, bukan?

Harga dan Kualitas

Jika kita menginginkan suatu kualitas maka harus bersedia membayar dengan harga yang sepadan. Anggapan tersebut memang tidak berlebihan. Begitu juga dengan atap spandek yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya, sebagai pelindung dari segala cuaca. Dengan penggunaan bahan terbaik, atap spandek layak dikedepankan.

Harga atap spandek mungkin akan terkesan lebih tinggi jika dibandingkan dengan atap yang konvensional. Namun harga tersebut akan terbayar lunas dengan kualitas yang diberikannya. Tidak hanya itu, sisi keindahan pun akan ditonjolkan oleh penggunaan atap bergelombang tersebut.

Jika berencana untuk membeli atap spandek, ada baiknya untuk menghubungi kontak … Sebagai penyedia atap spandek terbaik, kita bisa mendapatkan berbagai jenis serta warna yang dibutuhkan.

Semoga ulasan tentang harga atap spandek dan kualitas yang diberikannya bisa bermanfaat. Jadikan rumah tetap indah dan kuat dengan atap spandek.