Besi Beton Ulir Jakarta Pusat

besi betonKali ini saya mau menulis dengan kata kunci Besi beton ulir. Jika anda mencari  besi beton ulir, toko kami ada di Jl. Alaydrus no. 14 A Putra Jaya Jakarta Pusat. Langsung saja datang ke sini, atau bisa telpon di 021 633 7421 hp. 08158781233. Teman teman seorang pemilik rumah atau kontraktor atau pemborong, silahkan telpon kami. Kami menerima pesanan langsung kirim ke proyek.

Ini sangat membantu jika teman teman ada di lokasi lain dan membtuhkan material bangunan untuk di daerah Jakarta Pusat, tidak hanya di Jakarta Pusat, jika lagi senggang  bisa kirim sampai ke Jakarta bagian utara, barat atau selatan. Kecuali terlalu ramai, biasanya kami tidak berani terima orderan jauh.

Besi beton ulir kami sediakan dalam beberapa ukuran, 13 m dan 16 m sesuai permintaan anda. Kami tidak menyarankan ukuran banci, kami jual selalu ukuran full. Tetapi jika anda ingin ukuran banci dan banyak bisa kami adain. Jika teman teman ada di Pontianak dan ingin mengambil besi, saya rekomendasikan ke distributor yang ada di Pontianak, dengan demikian anda tidak perlu pusing soal kirim.

Lokasi ada di Pontianak, tinggal pesan, nanti dikirim. Di toko kami juga ada material lainnya, seperti pasir, semen, gypsum, compon dll. Kemarin di awal tahun 2015 besi beton sempat turun banyak. Sekarang di bulan November harga besi beton ulir sudah mulai normal kembali. Namun pasaran kami si ok, tapi ada beberapa tempat yang sepi.

Di tempat saya termasuk ramai, banyak yang datang dari online untuk di kirim ke gedung gedung di Sudirman. Jadi di daerah saya tetap ramai. Jika teman teman ingin memesan dan diantar ke proyek, kami terima. Jika teman teman juga membutuhkan semen 3 roda dalam jumlah banyak, kami bisa adakan.

Yang ready di toko si merk Holcim, yang 40 kg. Semen ya sama saja bagusnya, hanya 3 roda saja yang lebih top. Jadi tukang tukang tahunya 3 roda hehehhehe.. Namun belakangan ini, penjulan Holcim jauh diatas 3 roda.  Ok, jika urgent butuh besi beton ulir, langsung saja telp ke 021 633 7421 atau hp 08158781233, terima kasih.