Bahan Bangunan

toko bangunanSaat ini bangunan terus di bangun di mana – mana, jadi bahan bangunan juga akan sangat dibutuhkan di mana – mana. Jika kita ingin membangun rumah atau renovasi rumah, sebaiknya kita sendiri yang belanja bahan bangunan.  Karna bahan bangunan ini sulit untuk kita bisa bedakan, karena ukurannya hanya beda di mili meter saja.

Contoh besi 8 mm, jika kita tidak mengerti 8 mm itu seperti apa, maka bisa di kasih besi ukuran 7 atau 7.5 mm saja. Harganya jelas beda, antara 2 – 3.000 jika 100 batang saja sudah berapa? Coba hitung hehehe… Belum lagi triplek, gypsum, kaso itu semua hitunganny mili meter.

Bahan bangunan sebaiknya di beli di toko yang sudah anda percaya, seperti kami, kami tidak mau membohongi customer. Jika barang tsb 8 mm, saya akan memberitahukan kepada pelanggan bahwa itu 8 mm, mau ga? Jika barang yang kami tawarkan biasanya sesuai dengan ukurannya.

Kecuali, kayu. Kayu hamper semua ukuran tidak ada yang full. Ukurannya banci sebutannya, kaso 5 x 7 ga full, biasanya ga tentu ukurannya. Ukurannya bisa 6 x 4, kadang2 6 x 8. Masih banyak yang lain yang anda harus perhatikan. Makanya kadang – kadang customer saya, mereka lebih percaya saya daripada tukangnya hehehe…

Bahan bangunan yang masih banyak permintaan yaitu gypsum, hollow, besi, semen, pasir, hebel ya masih sama saj tiap – tiap tahun, tapi bata merah agak menurun ya, orang lebih suka pakai hebel alias bata ringan akhir – akhir ini.

Pasar bangunan April 15 agak menurun, tapi Mei 15 ini sdh mendingan lagi. Memang dipengaruhi juga oleh krisis keuangan global. Sampai warteg depan toko aja sepi. Biasanya selalu ramai hehe.. tapi belakangan sudah normal lagi. Bahan Bangunan bisa anda dapatkan di toko kami tlp 021 6337421 HP. 08158781233